Daftar Isi

Ciri - Ciri Sahabat Pengkhianat ! Manisnya Hanya di Mulut, Namun Pahitnya Menusuk Hati



Adakah di antara kalian yang pernah mendapatkan teman yang jahat? Maksud nya disini adalah seseorang yang didepan anda dia akan bersikap manis. Namun berani menusuk anda dari belakang! Pasti tidak ada yang ingin memiliki teman yang seperti itu.

Celakanya kita baru menyadarinya setelah masalah penghianatan semakin besar. Dan tak ada cara lain untuk mengatasinya selain menyesal. Menyesal dalam banyak hal, misalnya saja menyesal karena sudah terlajur membeberkan rahasia anda kepada teman “palsu” anda.

Untuk itu sebelum memutuskan menjadikan orang lain sebagai teman dekat anda. Anda harus tahu terlebih dahulu mana teman yang baik dan mana teman yang hanya menggunakan “topeng” belaka.

Suka Memanfaatkan 
teman jenis ini sering mengumbar kata kata manis. Misalnya saja, “kita akan selalu bersama sama, entah itu di saat senang maupun susah”. Namun ternyata, ia hanya mendekati anda hanya ketika ada keperluan. Hey wake up! orang seperti itu sama sekali tidak pantas di jadikan teman! karena ketika tujuan nya sudah tercapai, ia tak akan lagi ingat dengan anda. Ya, kecuali jika ia punya keperluan lagi.

Pengkhianat
Jika anda memiliki teman dengan ciri seperti ini, cepat hapus ia dari list teman anda! Siapa pun tak ada yang mau di sakiti bukan? Teman dengan ciri penghianat sangatlah kejam. Dia mampu merebut apa saja yang menjadi milik anda. Misalnya saja, kekasih anda!

Atau bukan hanya itu saja. Selama ini anda sering berkeluh kesah kepadanya, mencurahkan seluruh rahasia anda kepadanya. Namun, tanpa anda sadari, ia malah menggunjingkan rahasia anda tersebut di belakang anda. Dan hasilnya? Semua rahasia anda pun menyebar bak jamur di musim hujan. Jika sudah sadar, anda harus lebih berhati hati lagi.

Pematah Semangat 
Spesis teman seperti ini akan terus membuat anda tidak sukses. Ia akan selalu melemparkan statement statemen pesismis di setiap anda ingin melangkah maju. Dan ia juga senang membuat anda bimbang. Tak hanya itu saja, teman jenis ini juga senang mencari kesalahan anda. Andalah yang selalu di tempatkan di pihak yang salah. Mau sampai kapan hal ini terjadi? Cepat ambil keputusan anda!

Ingkar Janji 
Nah, ini juga termasuk sifat yang sangat menyebalkan. Ia sering sekali mengumbar umbar janji. Atau mengungucapkan janji kepada anda. Dan setiap kali berjanji, setiap kali pula ia langgar. Bahkan sering beralasan lupa terhadap janjinya. Teman dengan jenis ini seharusnya anda hindari. Karena sama sekali tidak bisa di harapkan sebagi teman yang baik. Malahan nantinya hanya akan menyusahkan anda saja. Apalagi janji tersebut merupakan janji yang sangat penting.

  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top