Daftar Isi

Situs - Situs yang Menawarkan Liburan Hemat Keluarga Anda


Memasuki musim liburan sekolah, biasanya banyak orang yang memutuskan untuk bepergian dan berlibur keluar kota atau ketempat-tempat yang jarang dikunjungi. Kegiatan  berlibur ini bukan saja menjadi momen untuk refreshing bagi anak-anak, namun juga akan menjadi bahan cerita kepada teman-teman sekolahnya atau bahan karangan dalam pelajaran Bahasa Indonesia saat masuk sekolah nanti. Namanya liburan, tentu saja harus mengeluarkan uang. 

Menjelang liburan sekolah, banyak tempat rekreasi yang sudah mempromosikan usahanya dengan memberikan diskon khusus selama liburan dengan tujuan banyak dikunjungi. Meski begitu banyak juga yang menanfaatkan musim ini menjadi sumber pendapatan dengan menaikkan tarif seperti halnya pada tiket pesawat. Dalam liburan, transportasi memang menjadi permasalahan yang utama. Di masa liburan seperti ini, biasanya transportasi baik  kereta, bus, maupun pesawat menjadi susah didapat. Hal ini dimungkinkan karena banyak bermunculannya agen perjalanan dadakan yang sudah mengantongi tiket-tiket tersebut. 

Selain tiket transportasi, Biaya hotel juga menjadi faktor terpenting dalam menentukan kota-kota paling terjangkau untuk para pelancong. Untuk sebagian orang, biaya hotel seringkali menjadi kendala dalam berlibur. selain itu, para pelancong juga harus membayar lebih untuk menginap di hotel yang berdekatan dengan tujuan wisata. Bila dana yang dimiliki terbatas, tak jarang para orangtua memutuskan untuk mengisi lwaktu iburan bersama anak-anak hanya dengan membuat kegiatan bersama atau hanya berdiam dirumah. 

Tapi sebelum Anda memutuskan menghabiskan masa liburan hanya untuk berdiam diri dirumah, coba cek situs-situs dibawah ini. Siapa tahu Anda dapat berkunjung ke kota tujuan wisata anda dengan hanya mengeluarkan sedikit biaya. 

1. Dealkeren, Livingsocial.co.id 


Situs ini menyediakan berbagai diskon menarik  dari berbagai merchant pilihan di LivingSocial Indonesia. Untuk menadapatkan diskonpun caranya  gampang, Anda tinggal mendaftar di LivingSocial Indonesia dan berlangganan newsletternya untuk mendapatkan info diskon terbaru. Salah satu yang tengah diskon di Dealkeren adalahBerarung Jeram, salah satu petualangan outdoor yang disediakan Cherokee Adventure hanya dengan membeli voucher senilai Rp. 158.000,-. 

2. Disdus.com 


Sebuah situs yang menyediakan peluang bagi pengunjung website untuk membeli produk atau jasa dari bisnis lokal dengan harga diskon. Salah satu yang kini menjadi diskon di Disdus.com adalah harga paket makan murah dari Boulevard Steak, harga paket mulai Rp. 79.000,-. 

3. Tiket.com 


Sebuah situs yang memberikan solusi tiket online untuk hotel, penerbangan, bus, tiket mobil, dan konser. Pada situs ini, banyak disediakan penawaran-penawaran nginap di hotel mewah dengan harga yang irit, contohnya saja, Anda dapat menginap di hotel bintang lima Maca Villas & Spa hanya dengan membayar Rp. 2.392.431,00 / malam. 

4. Dikotakita.com

Hampir sama dengan dealkeren, disitu ini para pengunjung juga ditawarkan berbagai diskon dari berbagai merchant. Dikotakita juga merupakan situs yang sering mengadakan pameran di berbagai acara. Salah satu produk yang tengah ditawarkan dikotakita adalah Shape Up Body Slimmin, Cream pelangsing yang dapat Anda miliki dengan hanya membayar Rp. 20.000,-.

5. Skyscanner.co.id 

Sebuah situs yang membandingkan ke lebih dari 1000 maskapai untuk menemukan tiket pesawat murah secara cepat. Selain itu situs skyscanner ini juga dapat mencari hotel serta paket liburan termurah. Disitus ini kalian hanya perlu memilih tanggal keberangkatan serta tujuan keberangkatan, dan dalam beberapa detik anda akan menerima daftar harga tiket serta paket liburan termurah saat ini.

  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top