Daftar Isi

Adegan Berbudget Milyaran Rupiah Joe Taslim di Fast&Furious 6

Joe Taslim terbilang "anak baru" di dunia film, baik di Indonesia apalagi Hollywood. Dia merasa tersanjung ketika sang sutradara, Justin Lin, memberikan satu scene yang menyajikan keahlian Joe dalam hal bela diri, yakni judo.

Joe yang berperan antagonis menjadi Jah saat itu dikejar-kejar oleh dua anggota geng pimpinan Dom (Vin Diesel), yang diperankan oleh Tyrese Gibson dan Sun Kang. Joe berhasil melumpuhkan beberapa polisi dan dua aktor tersebut dengan tuntas.

"Itu scene mahal banget," kata Joe saat prescreening film The Fast and Furious 6 (FF6) di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Jumat, 17 Mei 2013. "Saya kaget mendapatkan scene itu, satu hari syutingnya yang kalau dihargai bisa miliaran," kata Joe semangat.

Dia merasa bangga diberikan kepercayaan untuk "pamer" keahlian dalam bela diri. Hal tersebut bisa dibilang sebagai ajang promosi untuk mempertontonkan kelebihannya yang dilihat oleh jutaan orang di seluruh dunia.

"Itu prestige untuk saya. Saya memberikan 1.000 persen untuk film ini, dan saya senang karena mereka puas dengan hasil yang saya berikan," kata pria 31 tahun ini.

Karena adegan tersebut, Joe menjadi dekat dengan Gibson dan Kang. Latihan khusus bersama mereka, kata Joe, mendekatkan dirinya karena intens berkomunikasi. "Ada koreografer untuk film ini, jadi saya juga enggak sembarangan keluarin bela diri," kata ayah dua anak ini.

  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top