Daftar Isi

Eza Yayang Boyong Istri ke Rumah Baru



Setelah menikah, Eza Yayang akan memboyong sang istri ke rumah baruyang sudah ia siapkan. "Alhamdulillah saya sudah ada rumah. Sebenarnya di sini dibikinin kamar pengantin. Jadi nanti weekend di kamar Ketty, weekdays di rumah sendiri," tutur Eza.

Kesiapan Eza secara moril dan material dianggap Ketty sebagai sebuah keseriusan. Sampai-sampai, Ketty memberikan julukan Eza sebagai 'husband material'. Apa artinya?

"Itu artinya, dia sosok bertanggungjawab, berusaha sukses, mengerti pernikahan dalam agama Islam, ngajarin aku," bangga Ketty.

Melihat Eza serius, Ketty akhirnya mau dinikahi. Apalagi, keluarga besarnya sudah memberikan restu. "Dari awal kenalan Eza orang pertama dan terakhir yang aku kenalin ke keluarga aku. Kita jalani sampai sekarang. Dia diam saja, kok aku enggak dilamar-lamar, eh akhirnya dilamar."
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top