Daftar Isi

Teror Hewan Penghisap Darah di Afrika


Para penduduk di bagian utara Namibia, pantai barat daya Afrika, baru-baru ini melaporkan teror yang dilakukan oleh seekor hewan aneh, babi berkepala anjing.

Menurut mereka, hewan ini hampir seluruh tubuhnya berwarna putih dan mereka tak pernah melihat hewan sejenis itu sebelumnya. Hewan tersebut berbentuk seperti babi, bulat tak berbulu namun kepalanya terlihat seperti anjing. Hewan aneh ini dikabarkan menyerang hewan ternak serta anjing-anjing penduduk di sekitar gurun Kalahari.

Oleh karena kabar soal teror ini terus berhembus, para penduduk setempat tak mau mengambil resiko diserang. Kini mereka selalu bersenjata dan pergi bersama-sama ketika keluar rumah.

Di Puerto Rico, ada teror serupa yang kabarnya dilakukan oleh hewan penghisap darah bernama Chupacabra sekitar tahun 1995 dan 1996. Tahun lalu, Malaysia diguncang isu teror orang minyak yang diduga juga merupakan makhluk misterius pemerkosa para perempuan yang memiliki kemampuan menghilang.


Salah seorang perangkat desa Namibia, Andreas Mundjindi, seperti dikutip dari koran Informante mengatakan bahwa hewan ini pasti merupakan salah satu hasil praktik ilmu hitam di sana karena Namibia tidak memiliki hutan, hanya semak-semak.

Banyak orang beranggapan hewan tersebut merupakan peliharaan seorang dukun ilmu gaib atau ahli sihir.

Di Afrika, kepercayaan terhadap sihir dan ilmu gaib masih sangat kuat. Survei yang dilakukan pada tahun 2010 di wilayah sekitar gurun Sahara menunjukkan bahwa lebih dari separo penduduknya percaya pada ilmu gaib.

Di Namibia sendiri, rumor soal kemunculan makhluk gaib ini bukanlah yang pertama. Pada bulan Juli tahun 2009, puluhan hewan ternak ditemukan mati dengan darah terhisap habis. Tak ada yang melihat pembantaian itu secara langsung, namun ditemukan jejak kaki yang mirip jejak kaki anjing yang berukuran besar.

Waktu itu pihak kepolisian mengikuti jejak kaki tersebut, namun mereka tak bisa meneruskan pencarian sebab ketika mereka sampai di sebuah lapangan terbuka jejak kaki itu hilang, seakan makhluk misterius itu lenyap begitu saja. Masyarakat pun semakin yakin bahwa makhluk itu dihasilkan dari praktik ilmu sihir. Hal misterius yang tak terpecahkan ini menjadi menambah keyakinan masyarakat setempat akan ilmu gaib/

  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top