Daftar Isi

Perkataan Cesc Fabregas Kepada Bola Sebelum Adu Pinalti





Cesc Fabregas mengaku sempat 'curhat' sama bola sebelum menjadi eksekutor penalti dalam laga semi-final Spanyol melawan Portugal dini hari tadi. 

Cesc menjadi penentu kemenangan Spanyol dalam drama adu penalti yang berakhir dengan hasil 4-2. Pemain bintang Barcelona ini menjadi penendang kelima dalam timnya.

"Saya sebenarnya sudah ada perasaan untuk akhiri pertandingan ini dengan penalti dan saya sudah memikirkannya," kata Cesc usai pertandingan. 

"Mereka sempat meminta saya untuk menjadi penendang kedua tetapi saya katakan tidak, berikan saja jadi penendang kelima. Soalnya firasat saya kuat di situ."

"Lalu ketika saya melangkah untuk mengambil penalti, saya sempat berkata dalam hati, hai bola kami sekarang harus membuat sejarah dan izinkan saya untuk tidak mengecewakan."
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top