Daftar Isi

Kiat Dapatkan Tubuh Indah Seperti Model Victoria Secret



Para model Victoria Secret selalu sukses memukau para penonton saat memamerkan produk lingerie.

Tak hanya itu, para model cantik ini juga selalu membuat para wanita cemburu karena memiliki tubuh idaman bak gitar Spanyol.

Ingin memiliki tubuh aduhai seperti mereka? Contek saja diet para Victoria's Secret angels berikut.

Gisele Bundchen. Sebagai model dengan bayaran termahal di dunia ini mengaku menghindari makanan bergula dan minuman beralkohol. Rahasia kesuksesan dietnya adalah hanya memakan daging setiap 15 hari sekali.

"Apapun yang masuk ke tubuh, harus dikeluarkan. Saya tidak takut untuk berolahraga sekeras apapun, karena saya ingin menjadi yang terbaik sebisa saya," ungkapnya.

Miranda Kerr. Pentingnya menjaga penampilan membuat model dan istri aktor Orlando Bloom mengaku menjalani diet golongan darah. Diet ini membantunya untuk menentukan pilihan makanan terbaik dengan golongan darah yang kita miliki.

"Golongan darah saya A dan saya hanya memakan makanan yang sesuai dengan golongan darah saya. Saya mengonsumsi makanan yang mengandung GI tinggi, makanan tinggi alkali, meminum air murni dan memakan makanan yang segar. Saya juga hanya sedikit makan daging," ungkapnya.

Andriana Lima. Lima bercerita bahwa ia harus kembali berjalan di atas catwalk setelah enam minggu melahirkan. Pada saat itu, badannya tak ramping lagi pasca persalinan.

Untuk mengembalikan tubuhnya, ia mengaku berkonsultasi dengan ahli gizi. Lima tak mengonsumsi makanan padat, namun diharuskan meminum 1 galon air putih untuk melunturkan sistem pencernaannya menjelang sembilan hari sebelum pertunjukan. Ketika hari H, ia tak minum sama sekali.

Marisa Miller. Untuk diet, Marisa mengaku hanya makan lebih sedikit kalori dan cemilan favoritnya. Olahraga menjadi penting baginya untuk menjaga bentuk tubuh.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top