Daftar Isi

Selebritas yang Mewariskan Hartanya Untuk Hewan Peliharaan

Binatang peliharaan terkadang sudah menjadi bagian dari keluarga untuk sebagian orang. Bahkan mereka mau mengeluarkan tenaga dan materi untuk merawatnya.



Namun, hal ini pastinya akan membuat Anda tercengang, di mana pemilik-pemilik hewan peliharaan ini rela memberikan sejumlah harta yang besar sebagai warisan kepada hewan peliharaannya.

Berikut binatang yang mendadak kaya, seperti dilansir Racked.com

1. Alexander McQueen
Alexander McQueen mewariskan 777 juta rupiah untuk ketiga anjing English bull terrier kesayangannya yaitu Minter, juice, dan Callum.

Warisan ini pun digunakan sebagai biaya perawatan ketiga anjingnya yang McQueen tinggalkan karena bunuh diri pada tahun 2010.

2. Gail Posner
Gail Posner meninggalkan warisan kepada anjing peliharaannya, seokar chihuahua bernama Conchita dan dua anak anjing kesayangannya sebesar 29 milyar rupiah.

Bukan itu saja, ia juga mewarisi sebuah mansion di Miami, pembantu rumah tangga, dan seluruh koleksi perhiasan kalung Tiffany.

3. Leona Helmsley
Leona adalah seorang pengusaha hotel yang memiliki julukan sebagai "Queen of Mean" di mana ia memberikan warisan kepada Maltese miliknya yaitu Trouble sebesar 116 milyar rupiah.

Menurut beberapa berita, keputusan Leona ini menyebabkan cucu Leona tidak mendapatkan bagian warisan sepeserpun.

Melihat hal ini, pihak berwenang menganggap pemberian warisan sebesar itu untuk seekor anjing adalah terlalu besar. Sehingga pihak berwenang memotongnya hingga menjadi 19 milyar rupiah, di mana biaya ini digunakan untuk menyewa penjaga dan biaya perawatan.

4. Maria Assunta
Maria Assunta merupakan seorang janda pengusaha properti di Italia, di mana ia mewariskan uang sebesar 164 milyar rupiah dan beberapa properti di Rome, Milan dan Calbria kepada kucing kesayangannya, Tommassino.

Namun, menurut aturan di Italia, ahli waris haruslah seorang manusia, sehingga warisan Maria ini diberikan kepada perawat Tommassino, Stefania. Stefania pun berjanji akan menjaga Tommassino hingga ajalnya tiba.

5. Karlotta Liebenstein
Pada Juli 2000, Madonna artis dunia menjual sebuah mansion di Miami seharga 74 milyar kepada seekor German Shepherd bernama Gunther IV. Anjing ini merupakan ahli waris dari ayahnya Gunther III, yang mewarisi uang sebesar 777 milyar rupiah.

Gunther III sendiri mendapatkan warisan tersebut dari seorang bangsawan Jerman bernama Karlotta Liebenstein.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top