Daftar Isi

Unik, Katak Ini Berpose Mengacungkan Jari Tengah



Kalau manusia yang mengacungkan jari, pasti sudah biasa. Tapi bagaimana kalau seekor katak yang mengacungkan jari? Tentu unik dan lucu kelihatannya.

Foto berikut memperlihatkan seekor katak yang mengacungkan jari ke arah fotografer yang tengah membidiknya. Fotografer tersebut adalah Shikhei Goh.

Mengabadikan momen langka ini bukanlah hal yang mudah. Shikhei mengambil foto katak nyentrik tersebut di dekat kediamannya di Batam, Indonesia. Sebelumnya, ia harus mengikuti sang katak pohon selama kurang lebih 3 jam.


“Katak-katak di dekat rumah saya sangat indah untuk dipotret. Akan tetapi yang satu ini menarik perhatian saya karena ia selalu melompat ketika saya mencoba memotretnya”, Ujar Shikhei.

“Saya harus sedikit kucing-kucingan, tapi setelah 3 jam mengikutinya dengan hati-hati katak itu terlihat mengacungkan jarinya”. Sambungnya lagi.

“Rasanya sangat lucu ketika saya kembali melihat foto itu”, kata Shikhei.

  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top