Daftar Isi

Jupe Dapatkan Mobil BMW Senilai 1 Milyar



Sudah tiga bulan terakhir ini artis seksi Julia Perez alias Jupe menekuni bisnis tambang batubara di daerah Batulicin, Kalimantan Selatan. Meskipun belum lama, namun Jupe mengaku sudah mendapatkan bonus berupa sebuah mobil mewah jenis BMW tipe Z3.
“Saya lagi bahagia dikasih mobil baru BMW Z3 yang harganya sekitar 1 miliar. Baru tiga bulan aku bisnis sudah dikasih bonus BMW Z3, dua pintu,” ujar Jupe saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/5/2012).
Jupe mengaku bahwa dirinya benar-benar tak menyangka dengan apa yang didapatnya itu. Jupe memang serius memantau perkembangan bisnisnya itu. Menurutnya, memang banyak yang tertarik dengan batubaranya. Dari situlah dia memperoleh bonus sekian persen ditambah sebuah mobil mewah.
“Ini benar-benar rezeki nomplok, saya belum percaya. Saya beli mobil saja nyicil, ini langsung dapat yang harganya sampai Rp1 miliar,” kata Jupe.
Tambang batu bara milik Jupe merupakan hasil kerjasamanya dengan seseorang bernama H. Tommy. Jupe pun terjun langsung untuk mengurusi bisnis tersebut. Artis yang beberapa waktu lalu akun twitternya sempat dibajak itu mempelajari langsung cara menghitung kadar kalori batubara, pemasaran dan penjualannya. Bahkan Jupe sempat belajar untuk mengendarai eskavator. Jupe tak peduli meskipun kulitnya sempat gosong.
“Saya ingin mendobrak, bagi saya nggak ada yang namanya pekerjaan khusus buat laki-laki,” ucapnya.
Rencananya, Jupe akan membagi 20% keuntungannya untuk anak-anak yatim piatu.

  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top