Daftar Isi

Tips Jitu Untuk Mengenakan Terusan Mini




Selain bisa memamerkan kaki indah Anda, terusan atau rok mini bisa dikenakan di berbagai kesempatan. Mulai dari acara formal hingga acara hang-out bersama teman-teman. Tapi ada beberapa tips yang perlu diketahui sebelum memakai terusan mini. Seperti yang dikutip urbanette, ini dia delapan tips tersebut.

1. Percaya Diri
Terusan mini bisa menjadi alat penambah kepercayaan diri, karena membuat perhatian orang tertuju pada kaki jenjang Anda. Jadi bagi yang kurang percaya diri dengan kaki Anda, sebaiknya siasati dengan menggunakan stocking berwarna gelap. Jika Anda tidak percaya diri dengan busana yang dipakai, Anda pun akan tampil tidak maksimal.

2. Sepatu Flat atau Heels
Mini dress akan terlihat bagus walaupun Anda mengenakan sepatu flat atau heels. Jika Anda ingin tampilan yang kasual dan manis, Anda bisa memakai sepatu flat atau sandal. Perpaduan mini dress dan sandal cocok untuk dipakai selama aktifitas sehari-hari. Sedangkan sepatu stiletto akan menjadikan penampilan seksi dan memberikan ilusi kaki lebih jenjang. Jika terusan mini atau rok Anda berpotongan minimalis, cobalah memakai sepatu dengan model yang menarik.

3. Kenyamanan
Terusan mini mengentalkan tampilan yang seksi. Namun jika Anda ingin juga tampil manis, coba kenakan terusan berpalet pastel. Ingin tetap nyaman beraktifitas, pilih terusan mini yang berpotongan sedikit di atas lutut.

4. Mix and Match
Jangan takut untuk mencoba hal yang baru dalam penampilan Anda. padukan mini dress dengan potongan blazer atau vest yang masculin untuk membuat tampilan lebih boyish. Anda bisa membuat tampilan mini dress yang feminim menjadi edgy atau seksi sesuai dengan kepribadian berbusana Anda.

5. Aksesori
Statement necklace, anting besar, atau belt juga bisa untuk menyempurnakan tampilan mini dress Anda. Atau kenakan dengan jaket, atau blazer dan biarkan tatanan rambut Anda ikal alami akan memberikan kesan edgy. Tapi ingat, harus tetap proporsional. Terlalu banyak mengenakan aksesori akan membuat penampilan Anda terlihat penuh.

6. Fit
Pastikan mini dress Anda benar-benar pas dengan bentuk tubuh. Jika terlalu mini, dress biasanya akan naik dan memperlihatkan bagian tubuh yang sebenarnya tidak ingin Anda pamerkan. Anda tidak ingin menghabiskan waktu sepanjang acara untuk menarik-narik dress Anda bukan?

7. Jenis bahan
Bahan mini dress yang ringan seperti chiffon, cocok digunakan saat musim semi, musim panas, atau acara malam yang santai. Mini dress dengan bahan yang lebih berat seperti wool cocok digunakan untuk musim gugur ataupun musim dingin.

8. Motif
Pilihlah mini dress dengan warna solid atau motif yang kecil jika Anda bertubuh pendek atau memiliki kekurangan dibeberapa bagian. Untuk mendapatkan perhatian Anda bisa menggunakan mini dress dengan motif print yang menarik perhatian.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top