Daftar Isi

Alasan KK Dheeraj Tidak Menampilkan Mr Bean Asli




Produser KK Dheeraj memang sengaja menggaet Mr Bean KW bukan Rowan Atkinson untuk tampil pada film garapannya 'Mr Bean Kesurupan Depe'. Kenapa?

"Rowan Atkinson untuk main film di sini, itu nggak gampang ya. Dia pemain yang sangat besar sekali. Makanya saya dikenalin sama orang ini (Beanaly) dan saya tertarik dengan dia," ujarnya saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2012).

Menurut KK Dheeraj, Beanaly memang sangat mirip dengan Rowan. Bahkan, ia disangka Rowan saat dirinya tiba di bandara Soekarno-Hata.

"Mr bean saya pas di bandara, semua orang sudah minta tanda tangan sama dia. Di hotel juga. Di lokasi syuting di Cibubur, orang pada minta foto semua," tuturnya.

Terkait menampilkan nama Mr Bean pada judul filmnya, KK Dheeraj mengaku sudah meminta izin dari pihak Rowan.

"Saya sudah minta izin dari pihak mereka dan menurut saya sudah jelas, karena mereka sendiri tidak ada masalah," tandasnya.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top