Daftar Isi

Tips Hot Saat Bercinta




Ada banyak ide liar dan nakal saat ML. Mulai dari yang sederhana, misalnya, maraton nonton film panas lengkap dengan suara-suara mendesah penuh nikmat, hingga mandi berdua di pancuran air. Ingin nakal dan liar dalam ML, tidak perlu mahal atau tergantung bantuan sex toys. Cukup dengan melakukan beberapa kegiatan nakal, hubungan ML Anda dan pasangan akan berbeda dari biasanya. Ada beberapa langkah nakal dan ide liar agar hubungan ML anda bisa berjalan penuh dengan sensasi kenikmatan dan kehangatan. Seperti yang diurai dalam askmen.com, beberapa di antaranya adalah :

1. Ikat 2-3 simpul tangan pasangan pada dengan stoking nilon, lalu secara perlahan bungkus (jangan ikat) area sekeliling dasar Mr Dick dengan tangannya. Meski tergenggam erat tapi tetap bisa bergerak dengan nyaman. Pemampatan ini akan membuatnya makin sensitif, dan simpul-simpul akan menstimulasi klitoris Anda begitu mengambil posisi di atas. 

2. Agar orgasmenya kian meletup-letup, remas bagian dasar ‘tongkat ajaib’ pasangan selama lima detik sebelum ia melesat ke nirwana. Lalu, lepas. 

3. Tutup mata Anda dan belai diri sendiri di area intim di hadapannya. Aksi berani ini begitu menggairahkan untuknya karena membuat ia merasa seakan-akan hanya dirinyalah yang beruntung bisa menyaksikan pertunjukan panas yang privat itu. 

4. Saat ‘alat tempur‘ tengah berdiri tegak dan keras, gunakan satu tangan untuk mendorongnya ke atas menuju perut. Jilat bagian dasar bawah ‘batang’-nya, memastikan lidah Anda tetap rata. Gerakkan kepala Anda ke kiri dan kanan agar bisa menjangkau lebih banyak permukaan area tersebut. 

5. Saat dia tengah memberikan servis di bawah sana, minta ia memasukkan satu jari ke dalam Mrs V Anda untuk mengusap G-spot dengan gerakan bagai memanggil-manggil. 

6. Tunggangi pasangan Anda, lalu bertumpulah ke depan dan sandarkan tubuh bagian atas Anda pada dadanya. Keluarkan satu kaki ke arah luar, lalu tekuk agar bagian dalam tungkai Anda yang menempel pada ranjang. Lalu luruskan kaki yang lain, dan selipkan di antara kakinya. Dengan begini, Anda bisa lebih mantap ‘menggoyang’ area klitoris pada tulang panggul si dia. 

7. Duduklah di sofa dengan tungkai yang terbentang lebar, kaki menapak, dan pinggul Anda nyaris di tepi. Buat si dia berlutut di depan Anda untuk menyerang dengan Mr Dick. Lalu, gunakan kedua kaki dan lengan untuk meluncur ke atas dan bawah si dia. 

8. Saat berada di atas, tunggangi si dia dan kepal kedua kaki agar lengan dan dadanya terjepit di ranjang. Dengan kondisinya yang terkunci begitu, gulirkan pinggul Anda searah jarum jam. Ganti dengan arah sebaliknya, lalu beralih lagi, tiap 30 detik. 

9. Tantang diri masing-masing untuk bercinta setiap hari, seminggu penuh. Pertemuan panas yang makin sering begitu akan memompa libido Anda. Bonus: kulminasinya adalah orgasme hebat dengan efek domino pada tiap sesi! 

10. Sebelum ML, berdekapanlah di bawah pancuran air hangat sembari membasuh tubuh masing-masing dengan salt scrub. Uap panas dan aksi saling gosok dapat menstimulasi saraf dan aliran darah.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top