Daftar Isi

Terapi Anti-Aging Medicine Untuk Meremajakan Kulit




Sampai saat ini masih banyak orang yang beranggapan bahwa ilmu kedokteran antiaging hanya berbicara tentang masalah penuan dini yang bisa diatasi dengan berbagai prosedur bedah plastik atau Botox. Padahal menurut dr Deby Vinski, AAMS, spesialis antiaging medicine, kedokteran antiagingjuga meliputi berbagai cara pencegahan yang alami, tanpa harus melakukan prosedur operasi atau suntikan antipenuaan.

Untuk membantu masyarakat dalam merawat kesehatan kulit dan tubuhnya, Deby meluncurkan buku tentang perawatan kecantikan yang berjudul Perfect Beauty Anti-Aging. Buku ini berisi beragam informasi mengenai konsep baru antipenuaan kulit dan sel-sel tubuh melalui terapi dasar anti-aging medicine. Terapi ini bisa dilakukan sebagai upaya pencegahan penuaan kulit, sekaligus untuk memperpanjang usia seseorang dengan cara mencegah berbagai penyakit.

Terapi ini diklaim dapat membantu menghentikan, memperlambat, atau mencegah timbulnya penyakit, serta memperbaiki organ dan sel tubuh yang sakit menjadi sehat dan muda kembali.

"Kecantikan dan kesehatan manusia, termasuk kulit, tidak hadir karena takdir semata. Sebaliknya hal ini bisa diusahakan sehingga usia kita panjang dan sehat. Bagaimana kita menghabiskan masa tua nanti, kita sendiri yang menentukan," tukas dr Deby dalam siaran persnya.

Yang termasuk dalam terapi dasar ini antara lain menjaga gaya hidup sehat, mengatur nutrisi yang masuk ke dalam tubuh, relaksasi, mengatur tingkat stres, dan mengonsumsi makanan kaya antioksidan. Cara lain untuk merawat kulit adalah dengan melakukan terapi sulih hormon seperti HGH (human growth hormone), IGF1 (insulin like growth factor 1), oksitosin (hormon cinta), testosteron, DHEA (hormon dihydroepiandrosterone), sampai teknologi stem cell yang mampu menghilangkan kerutan di wajah. 

Buku ini juga menjelaskan secara detail teknik yang digunakan dalam prosedur operasi bedah plastik maupun prosedur tanpa bedah (seperti Botox) untuk menghilangkan efek-efek penuaan. Buku ini juga memaparkan cara mengenali paspor genetika masing-masing orang, yang berpengaruh terhadap hormon dan faktor penuaan lainnya.

"Di dalamnya juga dibeberkan rahasia kecantikan dari para selebriti yang menjadi ikon antiaging," jelasnya.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top