Daftar Isi

Ciptakan Personal Style Melalui Tips Berikut Ini




Yang namanya tren memang nggak bisa dibendung kehadirannya. Bulan lalu sebuah tren baru ditampilkan di atas panggung fashion week. Bulan depan, busana dengan mengacu tren ini ternyata telah banyak ditemukan di department store di pusat perbelanjaan di sekitar kita.

Menjadi fashionable bukan hanya berarti sigap dalam mengikuti tren terbaru, tetapi juga mampu mengambil inspirasi dari tren tersebut sebagai bahan untuk menciptakan gaya pribadi. Dengan demikian, Anda tidak terlihat seragam dengan perempuan lain, tetapi unik karena gaya tersebut masih mencerminkan karakter Anda sendiri.

Agar dapat menciptakan personal style yang memesona, simakfashion tips dari Christopher Bailey, chief creative officer dari Burberry.

1. Percayai insting Anda
Apa yang orang lain pikir, lakukan atau katakan, dapat dengan mudah memengaruhi kita. Tetapi mereka tidak bisa mengatur hidup kita. Anda harus paham siapa Anda, apa yang Anda inginkan, dan Anda harus menampilkan hal tersebut saat memberikan kesan pertama. Hal inilah yang harus Anda terapkan saat memilah tren atau gaya yang sesuai keinginan Anda.


2. Temukan warna yang sesuai
Permainan warna dapat menjadi sesuatu yang rumit. Pilih warna yang sophisticated, membuat mata bercahaya, dan rona kulit Anda terlihat hangat. Kombinasikan warna berani dengan warna netral, agar Anda tidak terlihat berlebihan.


3. Jangan terlalu berusaha tampil sempurna
Ini merupakan cara pandang khas orang Inggris, namun Bailey memang menyukai benda-benda yang terlihat cantik namun memiliki ketidaksempurnaan tertentu. "Ketika berpakaian, jangan terlalu matching. Harus ada sesuatu yang berbeda, misalnya padankan motorcycle jacket kami dengan gaun hitam lama Anda. Bukan hanya pakaian yang menonjol, namun juga kepribadian Anda yang sesungguhnya.


4. Seksi tidak harus berlebihan
Kesan seksi dapat muncul dari sesuatu yang mengejutkan, yang bahkan tidak Anda duga. Wewangian baru kami, Burberry Body, diciptakan dari campuran mawar putih Inggris yang sensual dengan aroma yang lebih tajam dari musk dan amber. Konsepnya adalah "sugar and spice makes everything nice."


5. Ikuti aturan 70-30
Ketika menyusun lemari pakaian Anda, ingat rumus ini: 70 persennya harus terdiri atas benda-benda praktis, dan 30 persennya adalah benda-benda yang lebih seru dan fun! Anda wajib memiliki pumps bergaya formal, tapi Anda juga membutuhkan sepasang killer sandals untuk lebih "membumbui" outfit seperti atasan simpel dan celana jins.


6. Manfaatkan teknologi untuk mencoba hal baru
Kemewahan bukan lagi merupakan suatu hal yang bersifat eksklusif. Kini, semua orang dapat berbelanja secara online. Anda pun mungkin mendapatkan keberanian untuk mencoba statement piece seperti jaket aksen studs atau coat berwarna terang yang akan membawa angin segar ke dalam lemari Anda.

  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top