Daftar Isi

Mau Jadi Suami Jupe ???? Ikuti Cara Lengkapnya Disini ...




Setelah hubungan cintanya dengan pesepakbola Gaston Castagno kandas, Jupe dijodohkan dengan seorang ustadz oleh ibunya.

Tapi kini Jupe membuka diri bagi pria yang ingin mendekatinya lewat program SMS Jupe Cari Jodoh. Caranya dengan mengetik Jupe spasi Nama spasi Rayuan dan mengirimnya ke 9975.

Jupe mengatakan dirinya sedang bermasalah dalam mencari jodoh. Namun pedangdut ini ini melihatnya dari sisi positif.

"Kalau dilihat saya memang lagi bermasalah sama jodoh. Positifnya saya bisa cari rejeki dari sini," ungkap Jupe saat dalam jumpa pers di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (5/6).

Pelantun Belah Duren ini juga tak mampunyai kriteria yang berlebih untuk pria yang akan menjadi jodohnya nanti, namun pria tersebut harus single.

"Saya nggak muluk-muluk, yang penting dia bisa buat saya bahagia. Dia selalu berpikir positif, baik, dan ceria. Yang pasti harus single," jelas Jupe.

Meski Jupe yang mencari jodoh, pria tersebut juga harus mendapat restu dari sang ibu.

"Saya tetap cari jodoh tapi tetap Kanjeng Ratu Sriwulan yang kasih keputusan," kata Jupe tergelak.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top