Daftar Isi

Robert Pattinson dan Kristen Stewart, Berita Paling Dicari di Search Engine




Siapa yang paling dicari dalam sepekan ini? Apalagi kalau bukan tentang skandal perselingkuhan dan sekaligus juga ungkapan cinta Kristen Stewart kepada Robert Pattinson. Tulisan tentang kedua orang ini menjadi berita yang paling diburu selama sepekan terakhir. 

Paling tidak, ini terlihat di situs www.people.com(majalah People), media yang jija mengungkap tulisannya dari sumber, kebenaran gosipnya hampir mendekati 100 persen. Selama sepekan ini, berita-berita seputar pasangan pemain film saga Twilight itu paling diburu dan dicari orang.

Awalnya, perselingkuhan Stewart dengan sutradara film Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders, muncul dari pernyataan-pernyataan sumber, termasuk sumber People.

Berita perselingkuhan itu sendiri sungguh mengejutkan. Pasalnya, Stewart –seperti halnya tokoh Bella Swan dalam saga Twilight yang selalu tampak malu-malu mengungkapkan perasaan cintanya– selama ini juga tak pernah mau berterus terang atau bercerita apa-apa tentang hubungannya dengan Pattinson, lawan mainnya di Twilight yang memerankan tokoh Edward Cullen.

Hubungan cinta Stewart dengan Pattinson, pria yang pernah dinobatkan sebagai salah satu “Sexiest Man Alive pada 2008 dan 2009” oleh majalah People ini, benar-benar tidak pernah secara resmi dibuka kepada publik oleh keduanya. Meskipun dalam berbagai kesempatan, mereka selalu terlihat mesra, seperti layaknya orang yang tengah berasyik-masyuk.

Keingintahuan publik soal hubungan kedua terbayar sudah setelah Stewart akhirnya mengungkapkan perasaannya kepada Pattinson. Tapi sungguh sayang, ungkapan cinta itu keluar setelah Stewart dengan penuh penyesalan meminta maaf kepada Pattinson karena telah berselingkuh.

Stewart, gadis 22 tahun yang selalu tampak malu-malu dan bimbang, seperti dalam salah satu episode Twilight ketika terombang-ambing antara cinta Culen dan Jacob Black (diperankan oleh Taylor Lautner), malah berani selingkuh dan berani mengungkapkan perselingkuhan itu di depan publik. 

Dalam kehidupan nyata, seperti juga dalam saga Twilight, Stewart memang memilih Pattinson, yang dinobatkan oleh majalah Time di 2010 dalam “100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia.” Tapi dalam kehidupan nyata ini, Stewart juga memilih Sanders sebagai teman selingkuhnya. Pria dan sutradara dalam film di mana Stewart ikut bermain, Snow White and the Huntsman. Pria beristri yang umurnya hampir dua kali lebih tua dari Stewart, 41 tahun.

Bagaimana kelanjutan hubungan Stewart dengan Pattinson, 26 tahun,  akan kita ketahui kemudian. Yang jelas, Pattinson sudah meninggalkan rumah yang menjadi tempat berteduhnya bersama Stewart di Los Angeles selama ini.

Situs web Kristen Stewart (www.kristenstewart.com) maupun situs tentang Robert Pattinson yang dibikin oleh komunitas fans Pattinson,  sepertirobertpattinson.org, sama sekali tidak menyebut-nyebut soal perselingkungan itu maupun kelanjutan hubungan mereka. Malah situs-situs itu mengulas tentang promo film saga Twilight terakhir, Breaking Dawn – Part 2.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top