Daftar Isi

Wow, Alat Kelamin Orang Ini Dicuri Saat Tidur !!




Alat kelamin pria asal Cina ini hilang dicuri saat tidur. Fei Lin yang berasal dari Desa Niqiao yang terletak berdekatan dengan Wenling City mengatakan, sekelompok pencuri memasuki kamar tidurnya dan menutupi kepalanya dengan tas sebelum memotong alat kelaminnya.
"Para pencuri meletakkan sesuatu di atas kepalaku dan menarik celana saya dan kemudian mereka kabur. Saya sangat terkejut ketika saya tidak dapat merasakan apapun. Kemudian saya melihat darah dan kelamin saya hilang," tutur Lin sedih.
Meski Lin tak mengakui dirinya memiliki masalah dengan rekan wanitanya, namun pihak kepolisian menduga bahwa insiden hilangnya kelamin Lin akibat masalah tersebut. Mereka memperkirakan pria berusia 41 tahun itu tak bertanggung jawab, dengan rekan wanita yang pernah diajaknya tidur.
Laman Digital Spy melansir sejauh ini pihak kepolisian dan layanan darurat sedang berusaha untuk menemukan kelamin Lin yang hilang. Sementara penyelidikan pun sedang berlangsung, guna menemukan motif dan pelaku aksi nekat tersebut.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top