Daftar Isi

Jangan Salahkan Setan................

Hai orang-orang yang beriman janganlah kamu meminum minuman keras karena itu adalah miuman setan dan jika kau terus meminumnya nanti SETANNYA MINUM APAAN?

“Enak aja, dia yang mabok koq malah aku yang disalahin ... ” ... Lucu juga manusia ini kalau marah malah nyebut-nyebut setan, emang aku apaan, nyebut kek, eling gicu lho……

Di setiap ruang gelap, kadang manusia takut, katanya ada aku, setan, emangnya mereka tau kalau aku suka ditempat gelap, padahal manusia aja suka gelap mata, lalu aku lagi disalain, apa mereka juga kagak tau kalau aku juga benci gelap karena sering mati lampu, PLN yang berbuat malah aku disamakan PLN, dasar setan katanya.



Ada sepasang cowok dan cewek berdua-duaan, lagi pacaran nii yeeee, di dalam kamar lagi, saking asiknya maen kitik-kitik jadilah manusia cewek berbadan dua, nah apa katanya, makanya kalau berdua-duaan hati-hati karena yang ketiganya setan, dasar manusia suka cari kambing hitam, emangnya aku suka nonton gituan, dasar nafsu birahinya aja kagak bisa ditahan.

Ada manusia yang tanya kenapa aku tidak suka ke tempat lokalisasi dan diskotik, emang aku setan apaan, emang aku manusia, toh mereka juga uda jadi setan koq, ngapain pula aku perlu nengok-nengok itu, dasar manusia banyak sangkaan mulu.

Banyak pejabat jadi pesakitan di pengadilan karena korupsi, dia menangis menyesali sikapnya, katanya tergoda setan, dasar pejabat kagak mau salah, emang aku doyan duit, buat apa, manusia aja yang gila harta, tahta dan wanita.

Banyak manusia menghinaku setan, padahal setan berwujud manusia lebih bahayyyyaaaa.

Jika suatu bangsa di mana pejabatnya dan penguasa semau-maunya, katanya aku sumber petaka, sebagai penggoda, padahal aku juga sudah minggat tidak tahan juga tinggal bersama mereka, ya kenapa, lha wong…mereka uda pada setan semua koq, ha..ha..ha….

Jangan ganggu aku karena aku tak mengusikmu, hai para manusia, sungguh kalianlah sesame manusia suka saling ganggu karena nafsu kuasamu sangat besar, aku, setan, hanya imajinasi pelampiasan kesalahanmu sendiri yang tidak kau mau akui. Sungguh manusia lebih bahaya dari setan. Ha…ha..ha…ha….ha…ha….ha….
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top