Daftar Isi

Bintang-Bintang Holywood yang Pernah Berkunjung di Indonesia



Tak berlebihan juga CNNTraveler menempatkan Bali sebagai salah satu tempat terbaik untuk liburan keluarga, setara dengan Paris, Prancis dan Wina, Austria. Banyak pesohor kelas dunia berkunjung ke Pulau Dewata dalam rangka mengisi liburannya.

Belum lama ini, bintang Hollywood Ashton Kutcher mengajak kekasihnya Mila Kunis berlibur ke Bali. Belum diketahui secara persis kapan pasangan ini tiba di Pulau Dewata, namun mereka diketahui meninggalkan Bandara LAX, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Minggu (29/7). Keduanya berencana mampir dulu ke Hong Kong. 

Kehadiran Kutcher dan Mila Kunis menarik perhatian publik. Bukan saja terkait kehidupan pribadi Kutcher pascacerai dengan Demi Moore, tapi juga tentang pilihan mereka untuk berlibur di Bali. 

Padahal, bukan kali ini saja bintang Hollywood melanglang ke tujuan wisata andalan Indonesia itu. Selain untuk menikmati eksotisme Pulau Dewata, bintang Hollywood ke Indonesia pada umumnya memiliki tujuan khusus, dari urusan syuting, menghadiri sebuah acara, hingga menjalankan ritual meditasi. 

Ashton Kutcher dan Mila Kunis hadir di Bali untuk menikmati liburan romantis, demikian seperti dikutip Contacmusic. Mereka disebut-sebut menginap di resor bintang lima yang dilengkapi fasilitas kolam renang pribadi dan tempat tidur berpilar besar terbuat dari kayu.

Bali juga membuat Justin Bieber dan kekasihnya, Selena Gomez jatuh cinta. Maka, setelah menghibur penggemarnya di Sentul International Convention Centre (SICC), Bogor, April lalu, Justin menginjakkan kaki ke surga surfing ini. Ia mengajak kekasihnya, Selena Gomez ikut serta.

Justin dan Selena

Hanya saja, kedatangan pasangan ini ketika itu sangat dirahasiakan. Mereka benar-benar ingin menikmati liburan dan tak mau diganggu para penggemarnya. Tak heran bila media menyebutnya sebagai ‘liburan rahasia Justin Bieber’. Bahkan, ia menggunakan pesawat khusus dari Halim Perdanakusumah, Jakarta. 

Tidak diketahui di mana mereka menginap dan apa yang dilakukan. Hanya saja, dalam beberapa foto yang terunggah ke dunia maya, Justin dan Selena terlihat menikmati suasana pub di Bali.

Ashton dan Bieber mungkin mengikuti jejak sosialita Paris Hilton yang lebih dulu menikmati Pulau Dewata. Paris Hilton menyambangi Bali tahun lalu, tepatnya pada 9 November 2011 dengan menggunakan Singapore Airlines. Ia menginap di sebuah hotel mewah di Jalan Petitenget, Kerobokan.

Paris Hilton

Kedatangannya atas undangan ahli rambut Rob Peetoom yang baru merilis Rob Peetoom Hair Spa di wilayah Seminyak. Ia datang ke acara tersebut sekitar pukul 15.30, dan sempat menikmati spa. Hanya sekitar tiga jam di sana, Paris kemudian berpamitan meninggalkan lokasi acara dengan menggunakan mobil Toyota Velfire hitam.

Malam harinya, Paris yang selalu dikawal ketat bodyguard menghadiri acara private party di kawasan Petitenget. Ia juga mengunjungi beberapa lokasi wisata di Bali.

Sementara Julia Roberts dan aktor Javier Bardem ke Pulau Bali untuk bekerja sekaligus liburan. Peraih Oscar pada 2000 ini menjalani syuting film "Eat, Pray, Love" di Banjar Bentuyung, Ubud, Gianyar Bali, pada 2009. Seminggu di Bali, 10-17 Oktober, Julia Roberts menginap di Hotel Four Seasons.

Bali juga memesona pesepak bola Inggris, David Beckham. Bintang lapangan hijau yang sekarang merumput di Amerika itu menghadiri jamuan makam malam di Novotel Nusa Dua. Bersama istrinya, Victoria Beckham serta tiga anaknya, mereka berlibur di Bali pada 7 Februari 2007 dengan menginap di hotel Amankila dekat Manggis, Bali Timur. 

Selajutnya mereka mengunjungi Candi Borobudur dan Yogyakarta pada 19 Juni. Mereka menginap di Resor Amanjiwo. Tak puas hanya sekali, pada 2011 David kembali berkunjung ke Bali. 


Richard Gere pun datang ke Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Aktor ganteng ini punya tujuan khusus, yaitu dalam rangka tur spiritual. Gere datang berkaitan dengan perayaan 1.000 tahun kedatangan Atisha, 100 tahun perayaan restorasi modern Candi Borobudur, dan 200 tahun Raffles menemukan Candi Borobudur. Atisha adalah pendeta pembawa ajaran Buddha ke Tibet pada 1012.

Richard Gere

Senin pagi jam 04.30 pada 27 Juni 2011, sebagai penganut Budha Richard Gere berdoa di Stupa Utama Candi Borobudur. Selanjutnya, Gere meminta waktu untuk bermeditasi sekitar lima menit di Stupa Utama. Lalu, ia membungkukkan tubuhnya seperti bersujud.

Aktor tersebut juga melakukan ritual pradaksina yaitu mengelilingi candi. Sesuai tradisi seharusnya dilakukan sampai tiga putaran, tapi Richard Gere tidak kuat. Aktor "Pretty Women" ini hanya berjalan satu putaran.

Gere yang datang bersama istri dan anaknya diperkirakan menginap di Kompleks eksklusif Aman Jiwo Resort yang berjarak sekitar 10 menit di selatan Candi Borobudur. Usai dari candi, dia pun lanjut bertamasya ke Yogyakarta dan Bali. 
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top