Daftar Isi

Tips Agar Persahabatan Anda Berjalan Langgeng


Perempuan adalah orang-orang yang membutuhkan lebih banyak kontak sosial. Tidak baik bagi seorang wanita untuk mengisolasi dirinya sendiri, karena kesepian bisa menyebabkan depresi.

Sangat penting bagi seorang wanita untuk mempertahankan persahabatan. Hal ini bisa dilakukan dengan menjaga kontak. Menelepon teman sangat penting menjaga dan melanjutkan hubungan dengan teman-teman terbaik.

Berikut daftar saran yang dapat dipraktekkan untuk mempertahankan persahabatan yang dikutip dariHealthyandbeloved:

1. Biasakan untuk sering mengirim e-mail. Ini bagus untuk mengetahui kabar teman Anda.

2. Hubungi setidaknya sekali seminggu. Tidak butuh waktu lama untuk membuat panggilan cepat dan membuatkan teman Anda tahu bahwa Anda memikirkannya. Ini adalah acara yang bagus untuk mengejar hal-hal yang relevan dalam hidup Anda.

3. Anda selalu dapat tetap berhubungan dengan pesan sederhana dan singkat pada mesin penjawab.

4. Kirim kartu sesekali, bisa dengan kartu persahabatan yang lucu. Hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk memilih kartu yang sesuai dan kirim lewat pos.

5. Latihan bersama. Kita semua perlu latihan. Hal ini jauh lebih menyenangkan untuk dilakukan bersama teman.

6. Bersihkan rumah bersama. Rumah harus dibersihkan dan tampaknya akan lebih cepat dilakukan berdua ketimbang sendiri saja, bukan!

7. Kirim gambar. Sekarang kita hidup di zaman komputer, ini sangat mudah dilakukan melalu e-mail. Satu gambar bernilai seribu kata.

8. Pergi makan siang setidaknya sebulan sekali. Saat itu Anda bisa mendiskusikan berbagai aktivitas yang terjadi dalam hidup Anda dan anggota keluarga.

Persahabatan antara perempuan membutuhkan fleksibilitas dan pemeliharaan. Berikut beberapa saran lagi untuk mempertahankan persahabatan:

1. Jadilah pendengar yang baik. Kadang-kadang hanya meminjamkan telinga untuk mendengar teman Anda adalah pilihan yang baik.

2. Selalu menghormati cara pandang teman Anda. Anda mungkin tidak selalu melihat mata ke mata, tapi kemudian Anda harus menyadari bahwa kepribadian masing-masing berbeda.

3. Dalam kondisi apapun, jangan mengkhianati kepercayannya. Jika kepercayaan itu dilanggar bisa merusak persahabatan.

4. Berikan pujian dan dukungan kepada teman Anda. Jadikan kebiasaan untuk mengabaikan ketidaksempurnaaan dan kegagalan mereka.

5. Jangan iri keberhasilan seorang teman, tapi selalu berusaha untuk mengagumi prestasi

Catatan: Ingat kita diciptakan untuk menjadi mahluk sosial dan bukan pertapa. Memiliki persahabatan dalam hidup Anda sangat penting bagi mental dan kesejahteraan Anda. Ketika jalan mulai terpisah antara satu sama lain, maka sangat penting untuk tetap berhubungan dengan teman Anda.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top