Daftar Isi

Untuk Pertama Kalinya Robert Pattinson Muncul di TV Setelah Lama Bersembunyi



Ke luar dari persembunyian, Robert Pattinson akan tampil di depan publik untuk pertama kalinya. Ia dijadwalkan akan menjadi bintang tamu istimewa di acara Good Morning America, 15 Agustus 2012 mendatang.


Di acara itu, ia akan diwawancara langsung. Ini merupakan penampilan pertamanya di depan publik semenjak kabar perselingkuhan kekasihnya, Kristen Stewart menjadi topik pembicaraan banyak orang. 



Meski Pattinson akan diwawancara langsung, humas dari aktor terkenal itu telah memperingatkan sebelumnya, bahwa Pattinson tidak akan menjawab pertanyaan seputar skandal perselingkuhan. Pertanyaan tentang Kristen Stewart tetap menjadi pertanyaan terlarang. 



Seperti dikutip laman Daily Mail, Selasa, 7 Agustus 2012, aktor Twilight sengaja ditampilkan di acara Good Morning America, dengan konsep acara sarapan lantaran tengah bersaing dengan acara Today Show. Di acara itu, Pattinson akan lebih banyak mengulas soal promosi film barunya, 'Cosmopolis'.



Tak hanya tampil di Good Morning Amerika, Pattinson juga sangat diharapkan bisa hadir di premier karpet merah di New York City dua hari sebelum wawancara.



Pattinson kabarnya memiliki alasan khusus, mengapa menolak diwawancara soal kisah kelanjutan asmaranya dengan Stewart. Ini semua karena aktor 26 tahun ini akan menikmati kesempatan untuk fokus pada pekerjaan, bukan fokus memikirkan masalah perselingkuhan kekasihnya dengan sutradara, Rupert Sanders. 



Berbeda dengan Pattinson yang memilih bersembunyi saat Stewart mengakui perselingkuhannya, Rupert Sanders justru berani tampil di depan publik sambil memamerkan cincin kawinnya. 



Foto-foto mesra Stewart dengan Sanders mulai muncul bulan lalu. Foto itu langsung menghancurkan harapan Pattinson yang berniat ingin menikahi Stewart. 



Namun, ia dilaporkan mampu mengatasi masalahnya, dengan bersembunyi di peternakan milik Reese Witherspoon di Ojai, California. Selama akhir pekan  persembunyiannya, Pattinson dikabarkan menghabiskan waktu dengan pesta dan minum-minuman keras. Ia juga terlihat di sebuah bar country-western lokal bernama Deer Lodge.



Seorang pegawai bar mengatakan kepada Radar, "Saya telah diberitahu oleh beberapa orang bahwa Robert Pattinson di sini menikmati musik dengan teman-temannya. Dia tampak dalam keadaan yang baik. Saya tidak ada pada malam itu, jadi saya tidak secara langsung melihatnya, tapi banyak orang lain yang melihatnya."
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top