Daftar Isi

Facebook Stories, Fitur Terbaru Raksasa Facebook

Sebagian orang bercerita tentang kehidupan pribadi, berbagi kisah, menuliskan catatan kecil didalam Facebook mereka. Tentunya ini menjadi sangat menarik, Facebook sangat berbeda dari sosial media sebelumnya dan masih menjadi bintang yang mungkin akan bersinar hingga beberapa tahun mendatang. Begitupun, fitur-fitur baru Facebook terus bertambah, salah satunya Facebook Stories.



Fitur Baru Facebook Stories

Fitur baru Facebook Stories menghadirkan pengalaman dan cerita semua individu yang ingin berbagi dengan teman, kerabat, dan pengguna lain di internet. Juru bicara Facebook, Tucker Bounds mengatakan kepada ABC News bahwa proyek Facebook Stories dimulai sebagai hasil dari Tim melihat sejumlah cerita yang muncul dari berbagai saluran berbeda, termasuk cerita yang akan kita baca di media. Tim pengembang Facebook ingin menciptakan tempat dimana kita bisa mendapatkan cerita-cerita besar dari seluruh penjuru dunia.


Facebook Stories saat ini menyajikan video yang bercerita tentang Mayank Sharma asal New Delhi, India. Dia kehilangan ingatan karena menderita meningitis TBC, tapi tetap berbagi pengalaman tentang bagaimana dirinya menggunakan Facebook sebagai jejaring sosial media yang membantu dirinya mengingat orang-orang penting dalam hidupnya.

Tapi jangan berbesar hati dulu, tidak semua cerita yang dikirimkan pengguna akan ditampilkan dalam Facebook Stories. Cerita yang akan ditampilkan tentunya cerita menarik, bukan cerita alay yang sering kita lihat dikebanyakan wall saat ini. Kemudian disetiap akhir bulan Facebook akan memposting infographic berdasarkan tema dari kisah sebelumnya yang dipublikasikan.

Kirim Cerita Anda Ke Facebook Stories

Lalu, bagaimana caranya untuk ikut berpartisipasi dalam Facebook Stories? Cukup klik tombol ‘Add Your Story’ yang akan membawa Anda kehalaman hak akses aplikasi, isikan deskripsi diri Anda, upload video/photo, lalu kirim.
Bagaimana? Menarik bukan? Kalau Anda ingin dikenal dunia dengan cerita pribadi yang bisa mengambil hati pengguna dunia maya, silahkan kirim cerita Anda ke Facebook Stories, siapa tahu kali ini Anda menjadi bintang.

  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top