Daftar Isi

Kristen Stewart Mengundurkan Diri Dari Film Baru yang Dibintanginya




Demi menghindari pemberitaan yang semakin meluas tentang skandal perselingkuhannya, Kristen Stewart dikabarkan telah mengundurkan diri sebagai pemeran utama di film Cali. Sebelumnya, Kristen direncanakan untuk berperan sebagai seorang wanita yang trendy dan seksi bernama Mya di film garapan sutradara Nick Cassavetes tersebut.

Hingga kini masih belum diketahui secara pasti apa alasan utama Kristen mundur dari film Cali. Manajer atau juru bicara Kristen belum membuat pernyataan resmi terkait kabar tersebut, namun Voltage Production selaku rumah produksi yang menaungi film itu berjanji, akan membuat pengumuman kepada pihak media secepatnya.

Menurut berita yang dilansir dari Aceshowbiz (9/8), meskipun Kristen tidak akan berperan di film Cali namun dirinya dipastikan akan tetap terlibat dibelakang layar sebagai seorang produser. Demi menggantikan posisi Kristen, kabarnya pihak Voltage sudah mendekati Amber Heard untuk mengikuti casting. Tapi hal itu belum bisa memastikan kalau Amber telah resmi mendapatkan pemeran utama.

Di film Cali, karakter Mya digambarkan sebagai seorang wanita yang melakukan kejahatan dengan cara penipuan bersama kekasihnya bernama Chris. Mereka kemudian kabur sambil menikmati uang yang melimpah hasil tipuannya. Beberapa tahun kemudian, Mya kembali untuk menyelamatkan adiknya yang masih dia tinggal di Cali. Ternyata hal itu tidaklah mudah karena Mya dan Chris harus menghadapi ancaman dari para korbannya terdahulu.

Los Angeles, Amerika Serikat telah dipilih sebagai lokasi syuting pembuatan film Cali dan mengontrak Alex Pettyfer sebagai pemeran utama pria bernama Chris. Naskah fim Cali ditulis oleh Michael Diliberti dan dijadwalkan memulai proses syutingnya pada akhir musim panas tahun ini.

Sebelum memutuskan hengkang dari Cali, Kristen Stewart ternyata sudah menerima tawaran untuk menjadi pemeran utama di film adaptasi novel karya William Styron di tahun 1951 berjudul Lie Down in Darkness. Di film tersebut, Kristen mengambil alih posisi yang ditinggalkan Jennifer Lawrence akibat komitmennya terhadap sekuel The Hunger Games dan X-Men: Days of Future Past. 
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top