Daftar Isi

Suri Cruise Dimanjakan Bak Cinderlla




Pasca perpisahannya dengan Katie Holmes enam minggu lalu, Tom Cruise telah beberapa kali berjalan berduaan dengan Suri: naik helikopter, pergi ke pantai di Hamptons, hingga pergi ke Disney World minggu lalu. 

Saat berada di Disney World, Suri tidak hanya mengenakan kostum putri duyung. Mereka juga tidak hanya naik wahana Space Mountain, kemudian berputar-putar naik Tea Cups, lalu pulang. Tom Cruise tak lupa membuat Suri merasa dirinya menjadi putri kerajaan dengan menyewakan ruangan suite di Istana Cinderella yang sangat mewah dan eksklusif.


Ruangan mewah itu berada di dalam istana ikonik Magic Kingdom Disney World. Tamu akan masuk dengan lift yang diaktifkan dengan sebuah kartu khusus, lalu tibalah mereka di sebuah beranda bertema Cinderella, lengkap dengan hiasan kereta labu yang disusun dari banyak potongan keramik. 

Ruangan suite itu awalnya dirancang menjadi apartemen bagi Walt Disney, tapi dia lebih dulu meninggal sebelum tempat itu selesai.

Menurut Tom Bricker, pemilik DisneyTouristBlog.com, "Seharusnya ruangan suite Istana Cinderella tidak dibuka untuk umum dan tidak bisa disewa per malam layaknya hotel". Lalu bagaimana caranya Tom Cruise bisa mendapat akses ke ruangan tersebut? "Kemungkinan karena Tom Cruise telah menjadi donatur di acara amal Disney, tapi itu juga tidak pasti." 

Dikabarkan, ini bukan pertama kalinya selebritas menginap di sana. Sebelumnya pernah ada Mariah Carey yang juga diberikan izin untuk merasakan tinggal bak putri kerajaan.



Ruangan suite Istana Cinderella terdiri atas sebuah kamar tidur, kamar mandi, dan sebuah ruangan untuk duduk-duduk, lengkap dengan pelayan VIP 24 jam, dan sebuah selop yang terbuat dari kaca yang bisa dibawa pulang dengan membayar Rp 170 juta. 

Yang menginap mungkin bingung saat ingin menonton tayangan film Disney di sini, karena terkesan tidak terlalu banyak teknologi di ruangan bertema abad ke-17 ini. Jangan anggap remeh dulu. Sebuah lukisan Cinderella yang menggantung di atas perapian di kamar tidur ternyata dapat berubah menjadi sebuah televisi layar datar, begitu juga cermin yang ada di ruangan untuk duduk-duduk.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top