Daftar Isi

Dewi Perssik dan Guruh Soekarno Putra Pacaran??




Berstatus janda memang rentan akan timbulnya gosip tak sedap. Hal itu pula yang dialami oleh pedangdut Dewi Muria Agung atau lebih dikenal dengan nama Dewi Perssik. Mantan istri Saipul Jamiell ini dikabarkan berpacaran dengan putra Proklamator RI, Soekarno, Guruh Soekarno Putra. Benarkah?
"Kalau sama Mas Guruh, kami memang dekat. Tapi ya sebatas dekat biasa saja. Sebatas saya ibaratnya, staf-nya katanya ngefans sama Dewi Perssik," ujar Dewi ditemui saat buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu di restoran Soto Ambengan Pak Sadi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (08/08).
Acara sosial dan berbagi bersama anak yatim piatu yang dilakukan oleh Dewi sendiri memang didukung oleh Guruh Soekarno Putra dan juga pengusaha Haji Tommy yang merupakan pemilik Tommy Grup dari Batulicin, Kalimantan.
Ada kabar yang menyebut kedekatan Dewi dengan Guruh bakal dipersatukan dalam ikatan pernikahan, bahkan dalam waktu dekat akan ada prosesi lamaran. Lalu bagaimana tanggapan Dewi Perssik?
"Kalau soal lamaran, siapapun laki-lakinya berhak untuk melamar saya, karena laki-laki kan harus melamar wanita. Tapi biarkan jodoh hanya Allah yang tahu," ujarnya tidak memberi jawaban pasti.
Lalu, bagaimana pedangdut yang dikenal dengan goyang gergajinya ini menilai sosok Guruh Soekarno Putra? "Saya hanya melihat sosoknya dan saya kagum sama beliau. Siapa sih yang nggak mau sama Mas Guruh Soekarno Putra. Sosoknya mapan, dewasa, low profile, itu yang saya suka. Dia mau makan di pinggir jalan sama saya, itu yang membuat saya salut. Kami memang dekat," pungkasnya. 
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top