Daftar Isi

Angry Bird Bisa Dimainkan Dimana Saja Lho (Timeline FB, Blog, Webpage)



Lewat fitur share & play, kini Anda bisa bermain Angry Birds di laman internet ‘mana saja’. Tak hanya di Facebook, Google+, dan peramban Google Chrome (ekstensi), Angry Birds dapat dimainkan langsung di Facebook Timelineblog (WordPress, Tumblr), dan laman web atau webpage.
Angry Birds, game besutan Rovio ini dapat dimainkan di lintas platform. Bisa secara mobile di gadgetatau smartphone, di komputer (PC) dengan menginstal terlebih dahulu game-nya, atau di internet lewat Facebook, Google+, dan ekstensi Google Chrome.
Lewat Rovio blog, pihak Rovio menuliskan jika fitur share & play adalah pengembangan dari fitur Angry Birds di Facebook. Dengan fitur tersebut Anda bisa membagikan game ini dimana saja. Bisa diFacebook (Timeline), blog (WordPress, Tumblr), atau di laman website (webpage).
Lantas bagaimana caranya? Sangat mudah. Pertama, kunjungi game Angry Bird di Facebook. Kemudian mainkan salah satu level-nya. Jika sudah, akan muncul tombol Share dan Embed. Jika Anda menklikShare, maka secara otomatis akan dibagikan ke Timeline.
Teman-teman Anda nantinya bisa langsung memainkan Angry Birds di Timeline Facebook ketika menklik tautan tersebut. Sehingga tak harus menuju ke laman aplikasi Angry Birds Facebook. Namun bukan game full, hanya pada level tersebut saja.

(Angry Birds di Timeline Facebook: level Poached Eggs 1)
Jika ingin membagikan ke laman blog (WordPress, Tumblr, dan lainnya), sila klik Embed. Salin kode yang ada kemudian tempel ke laman blog Anda. Bisa di area posting atau di lokasi lain. Di sidebarmisalnya.


(Angry Birds di blog HTML: level Suft and Turf 3)
Jika Anda ingin membagikan ke webpage sila salin kode yang ada kemudian tempel ke postingan manapun yang ingin Anda sematkan tautan tersebut. Nantinya di alamat tautan ini game Angry Birdsbisa dimainkan secara langsung.


(Angry Birds di webpage atau laman web: level Poached Eggs 1)
Yang patut diperhatikan adalah, fitur share & play ini menampilkan game Angry Birds hanya di level tertentu atau di tingkat kesulitan tertentu. Bukan game Angry Birds secara utuh. Jika ingin memainkannya secara full, sila tuju ke aplikasi Angry Birds di Facebook.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top