Daftar Isi

Wah, Justin Bieber Lulus SMA !



Meskipun ketenaran sudah dalam genggamannya, penyanyi Justin Bieber rupanya salah satu artis yang tetap mementingkan dunia pendidikan. Dan di antara kesibukannya, Bieber akhirnya mampumenyelesaikan sekolahnya.
“Aku baru saja lulus SMA. Aku lulus tes, aku bebas! Sulit melakukan sekolah dan bekerja setiap hari,” kata Bieber seperti dikutip Dailymail Selasa (8/5/2012).
Di usianya yang masih terbilang belia, Bieber telah memiliki apapun yang dia inginkan. Kesuksesan dan jutaan uang telah menjadi miliknya. Bahkan, seandainya dia memilih berhenti dari karirnya saat inipun, Bieber masih bisa bertahan hidup.
Namun, semua itu tidaklah membuat Bieber melupakan sekolahnya. Rupanya ini adalah permintaan sang ibu, Pattie Mallette yang menginginkan Bieber memiliki rencana cadangan di luar karirnya sebagai artis. Baginya, pendidikan merupakan suatu hal yang penting. Kekasih Selena Gomez ini pun berusaha melakukan apa yang diinginkan ibunya itu.
“Sekolah adalah sesuatu yang ibuku benar-benar ingin aku lakukan, jadi aku harus melakukan itu untuknya,” ujar Bieber.
Justin yang sempat menjadi sorotan karena menyebut Indonesia dengan sebutan negara antah berantah itu mengaku bahwa dirinya sebenarnya lebih suka kehidupan yang bebas.
“Maksudku, gaya hidup semacam ini telah memberi saya perspektif yang berbeda tentang kehidupan. Aku sudah bisa melakukan perjalanan dunia. Di sekolah, biasanya Anda harus melakukan banyak menulis dan membaca. Aku benar-benar tidak ke hal itu. Saya suka berada di luar sana!,” katanya.
Pelantun lagu ‘Boyfriend’ ini juga telah menyiapkan banyak rencana untuk karirnya. Tak hanya di bidang musik, tapi dirinya juga ingin merambah ke dunia film.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top