Daftar Isi

Orang - Orang Super Bernyali Besar

Sedari kecil, orangtua kita selalu menanamkan untuk berhati-hati dalam segala hal. Bahkan hingga kita dewasa, di tempat kerja juga diharuskan menanamkan budaya Safety First demi keamanan dan kenyamanan kita.Kewaspadaan memang harus ditingkatkan untuk meminimalisir kecelakaan yang mungkin saja terjadi.

Namun, ternyata ada juga orang-orang yang lebih suka menantang maut demi sebuah kepuasan. Mereka melakukan aksi yang sangat bahaya dan sangat tidak terpikirkan oleh kita, untuk apa mereka melakukan hal berbahaya tersebut. Atau mungkin, mereka hanya mencari perhatian dan membutuhkan pengakuan orang lain? Yang pasti, memang kita akui bahwa beberapa orang berikut ini memiliki nyali yang luar biasa besar.

Alain Robert 



Beberapa waktu yang lalu, Jakarta sempat dihebohkan dengan kehadiran Alain “Spiderman” Robert. Pria asal Perancis ini memiliki kesukaan memanjat gedung pencakar langit di dunia. Sekitar 30 pencakar langit sudah ia taklukan, Di Indonesia, Alain Robert sudah menaklukan Bakrie Tower hal itu tentu saja menarik perhatian. Gedung tinggi di Arab, Perancis, dan Malaysia pernah juga ia jajal, dan hebatnya, ia berhasil mencapai puncak menara tanpa menggunakan alat pengaman.Rekornya adalah memanjat gedung Burj Khalifa di Dubai, sebuah menara setinggi 828 meter.

Dean Potter 


Melihat namanya, mungkin ia memiliki kekuatan sihir seperti halnya yang diceritakan dalam novel laris karangan J.K. Rowling. Namun, Dean Potter hanya memiliki kekuatan nyali yang besar, bukan sihir seperti tokoh fiksi Harry Potter. Ia adalah seorang atlet olah raga ekstrem dan juga seorang pendaki gunung. namun, namanya terkenal karena ia sering melakukan aksi berjalan menyeberangi jurang di seutas tali. Contonhnya, pada April lalu, dirinya berhasil menyeberangi lembah Enshi di Provinsi Hubei, Cina. Ia menyeberang sejauh 40 meter diatas ketinggian 1.800 meter lewat tali berdiameter hanya 2 cm dan tanpa alas kaki. Ia berhasil melakukannya dalam waktu hanya dua menit saja.

Yvess Rossy 



Nah, ada satu lagi yang menggunakan teknologi untuk membantunya menantang maut. Adalah Yves Rossy, pria berkebangsaan Jerman yang sejak usia 13 tahun sudah menyukai kegiatan aviasi atau penerbangan. Namun, bukan menjadi seorang pilot, pria 53 tahun ini menggunakan sebuah mesin jet di punggungnya. Mesin yang berbobot 55 kg dengan rentang sayap 2 meter ini membantu Yves terbang melayang dan melintasi beberapa tempat luar biasa di dunia, seperti Grand Canyon, dan yang terbaru adalah ia terbang di atas Rio de Janeiro, Brasil. Kesukaannya melayang dengan peralatan terbang membuatnya dijuluki Jetman.

Demian Aditya 



Satu nama yang mungkin sudah anda kenal di dunia ilusi tanah air. Setelah gagal dalam seisi latihan, suami dari Yulia Rahman ini beberapa waktu yang lalu telah berhasil bertahan dalam peti es yang bersuhu minus 34 derajat celcius. Demian bertahan selama hampir tujuh jam, dan hal itu membuat dirinya disejajarkan dengan ilusionis luar negeri, Chris Angel. Meskipun setelah aksi tersebut Demian harus dilarikan ke rumah sakit, namun kondisi Demian dipastikan akan pulih kembali. “Sempurna”

  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top