Daftar Isi

Russell Peters Siap Mengocak Perut Anda !




Nama Russell Peters yang sebelumnya hanya diketahui sebagian kecil orang Indonesia kini makin lama makin terasa familiar di kuping, terutama soal kabar konsernya di Jakarta tanggal 10 Mei nanti yang tiketnya sudah terjual habis hanya dalam dua minggu. 

Tapi siapa sih Russell Peters dan kenapa lebih dari 4000 orang antusias menyaksikan penampilannya di Jakarta Convention Center tanggal 10 nanti?

Kami punya 7 Alasan :

1. Jika Anda rajin datang ke acara-acara Stand Up Comedy atau senang menonton tayangan Stand Up Comedy di televisi, kurang afdol jadinya jika melewatkan penampilan Russell Peters. Meski di Indonesia wabah stand up comedy baru dimulai setahun belakangan, Russell Peters sudah melakukan show stand up pertamanya sejak tahun 1989 di Toronto, Kanada. 

Komedian berdarah India ini pun adalah salah satu inspirasi banyak comics lokal dalam menyiapkan materi komedinya, terutama yang berhubungan dengan budaya dan stereotipe.

2. Tiket show Russell Peters nyaris selalu sold out alias terjual habis dalam waktu singkat, hingga namanya masuk catatan rekor berkali-kali. Dia memecahkan rekor sebagai komedian pertama yang tiketnya sold out di Air Kanada Centre (total 30 ribu tiket). 

Shownya di Sydney Australia pada Mei 2010 tercatat sebagai show stand up comedy terbesar dalam sejarah Australia dengan 13.880 tiket. Tiket shownya di Malaysia 12 Mei nanti sebanyak 7900 tiket terjual habis hanya dalam waktu 3 jam. 

Ia juga mencatat rekor di Inggris pada Februari 2009 sebagai jumlah tiket terbanyak yang terjual dalam acara stand up comedy (16 ribu tiket). Dan prestasinya yang paling luar biasa dalam hal kecepatan penjualan tiket adalah shownya di Dubai dengan 10 ribu penonton tahun 2008 di mana dalam setiap dua detik, satu tiketnya terjual. 

3. Gemini Awards adalah penghargaan di Kanada yang diberikan kepada tokoh-tokoh dan acara televisi terbaik. Russell Peters masuk nominasi Gemini Awards sebanyak empat kali, dan menang satu kali tahun 2008 untuk kategori "Best Performance or Host in a Variety Program or Series". Penasaran dong seperti apa penampilan komedian yang sudah memenangkan penghargaan?

4. Kesuksesan Russell Peters tak bisa dibantah lagi jika kita melihat penghasilannya. Dari Juni 2009 hingga Juni 2010, komedian ini mendapatkan penghasilan 15 juta US Dollar, membawanya ke posisi 7 dalam daftar komedian dengan bayaran tertinggi versi majala Forbes.

5. Saking mengesankannya penampilan panggung Russell Peters, beberapa shownya direkam dan dijual dalam bentuk DVD yang sudah dijual ratusan ribu kopi di seluruh dunia. Ia adalah salah satu komedian yang DVD-nya paling laris di Amerika Serikat setelah berhasil menjual lebih dari 300 ribu keping DVD yang berjudul "Outsourced" dan "Red, White, and Brown.

6. Bagi yang belum berkesempatan menonton shownya langsung atau belum sanggup membeli DVD-nya, menonton penampilan Russell Peters lewat potongan video-video pendek di YouTube pun jadi. Hasilnya, video-video stand up comedy Russell Peters sudah ditonton lebih dari 60 juta kali.

7. Russell Peters dikenal dengan materi komedi yang menyoroti ciri khas berbagai bangsa dan negara di dunia, mengemasnya menjadi materi yang menyentil tapi lucu. Di show-nya di Jakarta nanti, bukan tidak mungkin Russell Peters akan menyiapkan beberapa materi lawakan tentang Indonesia.
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments

 
© 2012 Investigasi Berita | Berita Unik, Lucu dan Menarik
Develop by Aaz
Back to top